PENGUMUMAN!! Program Magang MBKM – Junior Konsultan Inkubator Wakafpreneur®

PT Edukasi Wakaf Indonesia telah membuka Program Magang MBKM Batch 7 sebagai Junior Konsultan Inkubator Wakafpreneur® di D.I. Yogyakarta. Ini adalah kesempatan langka bagi mahasiswa untuk mendalami bagaimana wakaf dan halal dapat dioptimalkan sebagai aset produktif yang menggerakkan Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Dalam program ini, peserta akan mendapatkan wawasan mendalam tentang pengelolaan wakaf yang efisien dan inovatif. Selain itu, Anda akan mengikuti Diklat Kompetensi Terakreditasi dan berpeluang memperoleh dua Gelar Profesi : CWR ~ Certified Waqfraiser® dan CHA ~ Certified Halal Advisor. Dengan kualifikasi ini, Anda akan siap untuk langsung terjun ke dunia kerja, menjadikan program ini sangat relevan dan bermanfaat bagi karier Anda di sektor perwakafan dan industri halal. Saat ini kami membuka kesempatan magang untuk posisi:

  1. Digital Waqfraiser® : bit.ly/REGDIGIWAQFRAISER
  2. Halal Advisor® : bit.ly/REGHLADVISOR

Dengan kompetensi tersebut menjadikan langkah tepat untuk mengoptimalkan potensi wakaf di Indonesia sangat besar, dengan nilai Aset Tanah Wakaf mencapai Rp. 2.000 Trilyun dan Potensi Wakaf Uang hingga Rp. 188 Trilyun per tahun serta Industri Halal di Indonesia.

Ada 7 Benefit Spesial yang akan oleh peserta Program Magang MBKM – Junior Konsultan Inkubator Wakafpreneur®. Jangan sampai ketinggalan! Segera daftarkan diri Anda melalui link http://bit.ly/REGJUNIORKONSULTANWAQF paling lambat 10 Juni 2024 karena kuota peserta sangat terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek dan unduh profil Program Magang MBKM – Junior Konsultan Inkubator Wakafpreneur® di magangmsib.dutawakaf.id

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *